Senin, 22 Oktober 2012

BERITA


Liputan6.com, Jakarta:

Widi, vokalis band Vierra punya profesi baru sebagai sebagai pemain film. Sang Martir menjadi debut pertamanya menjajal kemampuan berakting.
Grogi dan gugup. Dua kata itu yang menyelimuti Widi di saat pertama kali syuting. "Gugup banget. Apalagi aku cuma reading 2 hari. Untung pas on set, semuanya lancar-lancar saja. Aku bersyukur banget," katanya, saat dijumpai Senin malam (22/10) di Planet Hollywood, Jakarta.
Peran pertamanya ini dianggap Widi "Vierra" penuh tantangan dan sulit. Berperan sebagai Lili, Widi harus melakukan adegan diperkosa. "Peran Lili sebenarnya nggak banyak. Tapi karena baru pertama kali dan adegannya berat banget, diperkosa," ungkap Widi Vierra.
Untung selama reading Widi dibantu oleh Henidar Amroe, artis senior yang juga berperan di film ini. "Sama Mbak Henidar Amroe saya disuruh tahan napas untuk adegan nangis," kenang Widi.
Keinginan Widi untuk menjajal dunia film tidak dihalangi oleh Kevin dan teman-teman lainnya di band Vierra. Selama tidak mengganggu Vierra, Widi diizinkan untuk berkarya di film.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar